MSI BIOSPRAY RP 19.000



Original
MSI Bio Spray 
Komposisi : Air Ion Perak, Ekstrak Mawar, Vitamin C, Ekstrak Rumput Laut

7 Manfaat Rumput Laut untuk Kecantikan

1. Penghilang jerawat
Rumput laut memiliki senyawa anti-inflamasi yg berpengaruh positif pada peradangan di kulit. Anti-inflamasi pada rumput laut dapat mengurangi pembengkakan jerawat, mengecilkan pori-pori, & mengangkat sel kulit mati.

2. Meremajakan kulit
Rumput laut kaya akan yodium yg dapat membantu meningkatkan fungsi tiroid. Kelenjar tiroid menghasilkan asam amino yg menyerap yodium & menghasilkan zat kimia pengatur metabolisme dalam darah. Lancarnya metabolisme membantu peremajaan kulit.

3. Pengelupasan sel kulit mati
Rumput laut dpt menarik kotoran & kelebihan cairan dari kulit. Sering dijadikan pembersih alami & digunakan sebagai lulur karena khasiatnya yg dapat meregenerasi sel kulit mati.

4. Merawat kesehatan kulit kepala
Rumput laut, arame, & masakan Jepang lainnya dipercaya dapat memelihara folikel kulit kepala dan rambut. Rumput laut yg kaya mineral mampu melancarkan peredaran darah, memperkuat rambut & membuatnya berkilau.

5. Mengurangi pembengkakan
Rumput laut kaya akan vitamin B1, B2, B3, B6, dan B12 yg berfungsi sebagai anti radang & mengurangi penggumpalan darah di bawah kulit. Selain itu, rumput laut juga dpt menghaluskan kulit wajah.

6. Minimalisir selulit
Kandungan vitamin & mineral yg ada pada rumput laut dapat menghapus parut yg diakibatkan oleh selulit. Beberapa pelembab yg mengandung rumput laut sudah dijual di pasaran utk mengatasi selulit & stretchmark.

7 Detoksifikasi kulit
Rumput laut merupakan salah satu tumbuhan yg baik utk membantu mengeluarkan racun & kotoran dalam kulit. Sebesar 40 persen ekstrak rumput laut dpt diserap kulit dalam waktu 30 detik. Kandungan vitamin & mineral pada rumput laut bisa bertahan hingga lebih dari tiga hari dalam proses detoksifikasi.

DEPKES : 26404812081

Related product you might see:

Share this product :

Hot Articles

 
Support : Creating Website | Agen Kosmetik Bogor
Copyright © 2014. AGEN KOSMETIK BOGOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Agen Kosmetik Bogor
Proudly powered by Blogger